Senin, 14 Maret 2011

Beraksi dengan Kaos Laskar Senja

Alhamdulillan proyek kaos Laskar Senja Community. Semua anggota laskar sudah bisa mendapatkan kaos sesuai dengan yang dipesannya. Ada yang berwarna abu-abu, ada pula yang berwarna hitam. Sebagai pimpinan proyek, saya sangat merasa bangga bisa melayani teman- teman, namun saya merasa apa yang saya lakukan pasti banyak kekurangannya. Saya mohon maaf atas kekurangan tersebut.
Bersama tulisan ini saya ingin berbagi kebanggaan mengenakan kaos tersebut.


Inilah gambar ketika saya dan 3 yunior saya mengunjungi Kebun Raya Gembira Loka, dengan mengenakan kaos laskar tentunya. Dafa dan Najwa begitu senangnya.










Namun ada sedikit masalah dengan si kecil, Tiara, yang nampaknya baru tidak kepeneran. Dia tidak mau bergabung dengan kakak-kakaknya.





Mohon maaf kalau terlalu narsis. Saya cuma berpikir apa salahnya menulis di blog yang selama ini jarang di isi oleh teman-teman.

4 komentar:

  1. Lanjut Gan. Target minimal sebulan sekali ada yang posting di sini. Silakan gantian temen-temen...

    BalasHapus
  2. http://mynewbloglaskarsenja.blogspot.com

    kami Laskar Senja ( PA. Tunas Sejati ) gunung buthak Rembang jawa tengah. dampo awang beach

    semoga comunitas kalian makin sukses browww

    BalasHapus